I’m Feeling Extrovert

STIFIn, Tes Mesin Kecerdasan Pada Seorang Buzzer Bernama Wahyu Blahe Dengan Kecerdasan Feeling Extrovert. Metode yang digunakan dengan Tes Mesin Kecerdasan, STIFIn yaitu cara menscan kesepuluh ujung jari selama 1 menit saja.

Melalui hasil scan sidik jari tersebut, terdapat informasi tentang komposisi susunan syaraf dan selanjutnya dianalisa lalu dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang lebih dominan berperan sebagai sistem-operasi. Yang mana sekaligus menjadi mesin kecerdasan bagi diri untuk mengetahui level kecerdasan Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, Insting.

 

Feeling Extrovert by STIFIn
Feeling Extrovert by STIFIn

Wahyu Blahe Feeling Extrovert

Wahyu Blahe Feeling Extrovert

Kepribadian Feeling Extropert ini adalah kepribadian ‘sponge’, semua pembicaraan orang diserap mentah-mentah. Mereka seperti pendengar yang baik, namun sebenarnya mereka tidak mau dibantah. Meski secara fisik mereka terlihat berdialog dan mendengar pembicaraan, sebenarnya mereka ‘keras-hati’ dengan kemauannya. Artinya di dalam hatinya sesungguhnya mereka anti dialog. Mereka memiliki mata yang kuat sayangnya mata lebih banyak digunakan untuk konsumtif dan malas berfikir. Mereka memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang lain meskipun terkadang abai terhadap satu persatu persoalan orang lain. Selalu memiliki misi pribadi namun terlalu cepat menyerah ketika menghadapi halangan. Gagal di satu tempat segera mereka membuat misi baru, sehingga terkesan angin-anginan. Hal yang paling hebat pada mereka adalah mendapatkan karunia ilmu laduni ketika diri mereka sedang bersih. Ilmu laduni inilah yang lambat laun menjadikannya sebagai begawan ilmu tertentu. Namun jika diri mereka tidak pernah bersih, mereka terjebak menjadi penyalur nafsunya. Meskipun mereka mudah mendapatkan ilmu laduni, bukan berarti mudah bagi mereka untuk berhubungan dengan Tuhannya. Justru mereka susah khusyuk dalam beribadah. Perhatian mereka mudah terpecah. Kepribadian mereka cengeng, lebih mudah menangis, namun sebenarnya mereka tahan banting. Memiliki kepasrahan yang tinggi kepada Tuhannya, karenanyalah mereka seringkali menjadi penyembuh, penyadar, atau pencuci dosa. Meskipun mereka malas berpikir biasanya secara given diberi kepala yang lebih besar sehingga sumberdayanya cukup baik. Termasuk orang pintar. Kelemahannya adalah kurang percaya diri dengan ilmu-ilmunya yang kurang logis atau bukan dari hasil karya ‘peras otak’ sendiri, makanya mereka paling senang menyebut ‘kata orang’.

26 thoughts on “I’m Feeling Extrovert

  1. Salam kenal ya bang, sharing hari ini bermanfaat banget buat aku. semoga kedepannya bisa menjadi lebih mengerti apa yang belum aku pahami tentang bisnis dan lainnya. Thanks a lot… 🙂

  2. Grafologi Indonesia
    Ilmu menganalisa potensi, karakter, sifat serta kepribadian seseorang dari tulisan tangannya. dengan akurasi 98%.
    Dapat mengetahui potensi seorang calon karyawan, maupun calon siswa.
    http://www.grafologiindonesia.com
    Contact :
    Ina, S.Psi, M.Psi, CHA
    Psikolog, Grafolog (Analisa Tulisan tangan), Dosen di USU

    Phone : 081397080831 atau 081262626161
    Email : bundaina7@yahoo.com
    Kantor : JL.Bromo Ujung No.226
    (Komp.Ruko Hijau) Kec.Medan Area
    Medan – Sumatera Utara

  3. Saya baru coba tes kepribadian MBTI, hasilnya INFP. (Introvert Intuiting Feeling Perceiving).

    Kalau di STIFiN mungkin Feeling Introvert 😀
    Belum nyoba, agak mahal. Kalau MBTI kan ada yang gratis. *eh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *